Rabu, 27 April 2011

kosan baru

Udah seminggu gue tinggal di kosan baru gue yang kaya syurga ini (maklum, kosan lama kaya neraka dengan monster ibu-ibu gendut cerewet dan anaknya yang galak kaya kucing keilangan buntut). Semoga kosan baru gue ini gak ada masalah lagi, baik masalah air, ibu kos, temen2 kos, dan yang terpenting bayaran kos. Amin….Hehehe. #nyengir sangar
Emang sih, kosan gue ini agak jauh dari kampus (gak jauh2 amat kok, tinggal naek angkot S10 Cuma bayar 1000 sambil senyum genit. Murah kan?? Hehehe) jadi kalau kuliah siang, gue mending jalan ke kampus agak pagian trus mampir di kosannya dydy, kan lumayan buat numpang tidur, makan atau nyotek tugas sekalian :D
Hari ini aja seharus nya gue ke kampus ba’da dzuhur, tapi karena takut kena sinar om matahari, gue berangkat jam 10-an. Sebenernya si abang nih yang maksa, gara2 dia belum makan dari SD dan gak punya duit untuk melanjutkan hidup, jadi gue yang dermawan dan mencintai orang susah ini akhirnya berangkat ke kampus dengan niat menyantuni fakir miskin. #piss bang :D
Abis dzuhur gue sama abang pergi ke kampus nungguin handout buat UTS besok, si abang yang udah gue kasih makan ngomel2 gara2 handout-nya tak kunjung datang, sedangkan gue lagi sibuk nggurusin temen gue yang mau presentasi tapi kagak ada persiapan. Dan gak sengaja juga gue ketemu orang songong yang negor gue sok akrab, Padahal gue udah niat gak pengen ketemu sama orang menyebalkan sedunia itu, tapi sayang, gue ngeliat juga. Pengen muntah kaktus rasanya, empet banget ngeliat mukanya. Maap ya Alloh.. :D
Selesai bantuin temen gue bikin slide buat presentesinya, gue nemuin abang yang udah pergi duluan kekosan dydy, dengan tangis haru gue berterimakasih karena dia bersedia nungguin gue dan nganterin pulang #telen sendok, GLEEEEG…
Besok si abang katanya mau kekosan gue, soalnya gue minta jemput sama dia. Will see, dia bakalan datang dengan menunggangi kuda hitam yang amat sangat dia cintai itu atau enggak. hemmmm
kapan-kapan gue pos foto kosan baru gue.

1 komentar:

siti wulan handayani mengatakan...

hoahahaha :D
lucu bgt loo ..
tp ok lah

Posting Komentar