Jumat, 01 April 2011

C4C

Fakta hari ini adalah, ini hari kamis. Yeah….gak penting banget. Hehehe
Tadi pas mata kuliah terakhir (grammar), dengan izin Allah, dosen tercinta gue gak masuk ke kelas. You know what, it was GREAT news. Kami (para mahasiswa yang tergolong penikmat jam kosong) emang paling kreatip kalau di suruh manpaatin waktu (lah kenapa gue gak bisa nyebut F. yasalam…). Entah datang ide dari kepala siapa, sampe akhirnya kita di kasih unjuk foto-foto waktu kumpul-kumpul di rumah fahru. Oh God, itu foto penuh kejutan, emm…lebih tepatnya penuh ke-gebleg-an yang lahir dari para insan-insan narsis (gue enggak cup….) :D. Sumpah, anak-anak kelas gue itu, walaupun beda-beda sifat, hoby, budaya, suku, warna kulit, bau badan, dan beda-beda tingkat ke-dongo’-an nya, tapi kita-kita tuh nyatu banget. Ibarat kata, kaya’ teh dicampur gula di tambah es, ggrrr….enyak diminum waktu aus dan kepanasan (HAH????). Persahabatan yang udah kaya sodara itu yang bikin kita beda sama kelas-kelas lainnya, kita punya nama group khusus kelas kita, C4C, bahkan ada beberapa anak yang punya julukan unik. Kaya’ geng anak G4oel (baca:gaul), si bohay (seriusan…pantat nya emamng bohay cin…hehehe.), ibu Negara (rusda banget), si abang (jangan berfikir dia ganteng, karena sesungguh dan sebenarnya, si abang ini berjilbab), the best couple (ini sih, bisa-bisaan gue aja buat nyenengin fahru dan ayang nya.hahahaha), pujangga cinta (yang gagal, udah bisa di tebak julukan ini diduduki oleh Tony, sang pujangga asal Madura), jisung (padahal gak mirip), bu’de (dengan bangga dan hormat, ini panggilan buat Vicky.hahaha, mungkin mukanye emang kaya’ bu’de-bu’de. Ketua kelas kita juga kagak ganti-ganti, tanpa ada protes, kita semua percaya sama Arief, padahal arief tuh sering telat loh….(terus, maksud loh???)
Hari ini juga, gue mergokin si dydy ngegunting Koran di reading corner. Emang buseeet banget nih bocah, muke boleh sombong kaya konglomerat punya kontrakan 70 pintu, tapi kelakuan kaya orang gebleg. (orang kaya tetep punya hak buat gebleg kaleeeee).
Wew…gue ngantuk, ini lah kelemahan gue, kalau ngantuk susah mikir, malah bisa di bilang kaya’ amnesia, sampe bisa lupa nama juga. (Lebbee…)
Okelah, cukup untuk hari ini. Besok lagi ngata-ngatain orangnya.hahahahahha. parah

0 komentar:

Posting Komentar