Rabu, 27 April 2011

curhatan tanggal 22 April

Kemaren tgl 21 April, jadi…… SELAMAT HARI KARTINI….!!!! Untuk para wanita Indonesia, tetap semangat menjaga kewanitaannya. #loh??? Hehehe. Maksudnya, tetap semangat menjaga hak, kewajiban dan martabatnya. :D
Karena hari ini tanggal 22, jadi gue gak ngerbahas ibu kartini, hehehe. Sekarang gue lagi duduk di sofa depan kamar gue sambil melirik kearah sisa ujan yang dengan bangga nya bikin jemuran gue gak kering. (ujan said, “trus salah gue? salah temen-temen gue? salah keluarga besar gue?” #senyum miring ala dydy) sebenernya gue lagi bingung, kakak gue (gak kandung sih, tapi deket banget) bakalan dibawa suaminya ke Belgia, dan gue gak bisa nemuin dia untuk terakhir kalinya (dia bakalan jarang banget ke Indonesia) gara-gara besok harus kuliah. Oh….bapak dosen tercinta, gue suka banget mata kuliah mu, tapi apalah daya, hari sabtu bukan lah hari yang tepat untuk kuliah, tolonglah dengarkan rintihan hati ku. #elap ingus
Besok rencanya gue mau nekat ke ketemuan sama dia di depok, trus balik ke kampus sebelum jam setengah dua, dan semoga kali ini gue tepat waktu. Amin ya Alloh…
Selain gue bakalan nyesel kalau gak ketemu dia untuk terakhir kalinya itu, gue juga bakalan rugi karena gak kenalan langsung sama suaminya yang bule itu. Kapan lagi ngobrol sama bule baek kaya dia.hehehe
Pesen gue buat ujan, “ gue gak akan marah sama lo atas kejadian hari ini, atas nama baju-baju gue yang masih basah, gua maapin lo. Tapi dengan satu syarat, besok gak boleh datang ya…. Please….!!!! Besok tuh hari penting. Okeh??? Bagus…..”
Baiklah….bye…

0 komentar:

Posting Komentar