Rabu, 12 September 2012

Found

Jadi pas gue ngacak-ngacak isi laptop, gue akhirnya nemuin beberapa puisi dan cerita yang belum sempet gue posting. gue aja lupa knapa gue nulis itu. daripada nganggur dan jadi sampah di laptop gue. jadi gue posting aja nih.. :)


#Puisi 1: 24/04/11
Bulan merunduk sepi
Menenggelamkan diri dalam hampanya harapan
Gelap yang kian lama kian menyakitkan, menyelimuti tangis sang mentari malam
Cahaya itu, HILANG 

#Puisi 2: 21/03/12
Kau memaksa kehidupan menyakitimu
Membiar kan orang sekeliling mu marah
Mencaci bahkan menyakiti mu dengan indahnya.. Sadarkah kau, kita ini satu..
Bagaimana bisa kau biarkan darah kita bersatu dengan debu,
Bagaimana bisa kau menangisi hal yang sama tanpa dosa…
Bagaimana bisa kau menusuk hati orang orang yang memeluk mu?
Kita ini satu… Tak bisa kah kau hancurkan bongkahan rindu itu dengan tawa?
Bukan tangis ini yang buat ku kecewa, tapi cinta ini terlalu besar untuk membenci mu..
Jadi kumohon, kembalilah….. 

#Puisi 3: 08/12/11 
Judul: Warna 
Menyadari ada warna lain yang lebih indah dari sekedar hitam yang ku kenal,
Ternyata menyenangkan..
Jika dulu aku mencampurkan hitam dan putih yang berakhir abu-abu,
Kali ini aku tak perlu melakukannya,
Aku memiliki merah, kuning, biru, hijau, ungu, dan lainnya,
Yang harus kulakukan adalah membuat warna itu tetap didekat ku.
Tapi sayang, warna-warna itu bukan untuk kumiliki meski dapat ku nikmati,
Warna-warna indah itu tak memilih tinggal bersama ku,
Tak inginkan aku sebagai pemiliknya,
Tak izinkan ku tuk merawatnya.
Satu di antara warna itu sering mengunjungi hitam ku,
Sedikit demi sedikit menghapus gelapnya hitam,
Walau ku yakin ia tak cukup kuat membunuh hitam yang terlalu pekat itu,
Tapi sungguh, lebih dari apapun, aku berharap ia tetap bertahan.
Tetap menjaga warna indahnya, Dan tetap bersama ku meski lelah.

0 komentar:

Posting Komentar