Rabu, 12 September 2012

Ever be a Best Friend

7th Sept, 2012
03:22 am

Q: Pernah ngerasain keilangan temen tapi tetep bisa di ajak ngobrol?
A: gak ilang dong berarti…
Q: you can see her/him, but you can’t ask them to go with
A: ….
That’s what I feel. Terlalu remeh memang. Tapi gue selalu takut kehilangan temen yang gue anggap keluarga. Dulu gue pernah punya temen yang selalu gue certain ke kakak gue. Gue gak tau knapa tiba-tiba dia diemin gue. at that time I felt that I’s freak. Gue frustasi buat hal yang gak penting. Toh gue bisa cari temen lg. Atau tanya sama dia knapa dia diem. But I can do, nothing. Gue gak nanya, dan gue “sendirian”.
Sekarang gue rasain hal itu lagi. Kata “Teman/Sahabat” yang gue dan dia sandang itu sekedar nama aja. Kita gak pernah berbagi informasi, atau sekedar jalan bareng lagi. Gue fikir semua baik-baik aja. Tapi enggak setelah tau gimana dia lebih banyak berbagi dengan teman-teman barunya. Siapa yang yg salah? Gak ada!!
Dia punya hak buat dapet temen yang lebih nyambung dengan dia, dan gue gak punya hak buat maksa dia tetep jd temen gue (doang). Gue gak tau dia lagi deket sama siapa, dia lagi sibuk apa, dia hoby denger lagu apa. Bahkan gue gak tau, lebaran kemaren dia gak sms gue karna lupa, atau terlalu banyak sms orang dan ngelewatin nama gue gt aja….
Apa gue sedih? Iya! Sedih banget malah. Sedih karena cita-cita yang sama yang biasanya kita impi-impiin, dia capai duluan. Bukan, bukan karena dia bisa sampe di posisi itu duluan. Tapi lebih karena dia lupa kalau mimpi itu pernah kita bangun sama-sama.
Gue cukup terluka nulis ini buat dia. Mungkin dia pun gak akan pernah baca ini. 
Buat kamu yang bahagia disana, semoga mimpi-mimpi yang lainpun tercapai. Walaupun gue gak pengen punya mimpi itu lagi, gue harap lo tetep lanjutin mimpi kita yang mungkin sekarang udah gak bisa di sebut milik “kita”
you: ah, lo lebay deh, gini aja di omongin…
me: keliatannnya begitu. Tapi gue lega setelah ngomong ini. 

0 komentar:

Posting Komentar