Selasa, 21 Desember 2010

sweet girls in actions

15 December 2010

Kemaren, gw dan temen-temen kurcaci gw berencana buat ngadain surprise party buat si Bodong. Setelah pertarungan ide, akhirnya surprise maksa itu pun terlaksana dengan lancar, aman dan terkendali. Si Bodong muka nya merah karena terharu (terharu karena dari orok gx pernah ngerayain ultah). Selesai kita nyanyi-nyanyi hepiberdey, potong kue dan makan kuenya, kita lanjut nodong traktiran. Sejam kemudian kita udah di warung steak. Udah di tempat makan pun kita masih bertarung nentuin menu, apalagi gw dan Kutil (bukan nama sebenernya) blon pernah ngacak-ngacak tuh tempat. Finally, kita berdua mikir oon, bingung mw pesen apa. Udah lama nunggu, si kutil bilang
“ aku mau es teh manis kak….”
Jeng….jeng…..!!!! gw nyengir. Kutil cepet banget nentuin pilihan..
Hemmm…
Kalaw gitu, gw harus secepatnya menentukan pilihan sebelum kutil nentuin yang laen.
Atas rekomendasi dari Udel dan Markutu akhirnya gw pesen sirloin double dan tentu saja tidak mau kalah dengan Kutil, gw pesen es teh manis.hahahaha
Setelah makan dan perut membuncit, Udel yang hoby poto langsung ambil posisi sambil ngomong
“poto dulu sih…!!!”
Kita-kita gax mau kalah dan langsung pada ambil posisi, ada yang senyum manis (howek…), ada yang pegang piso sambil senyum sadis (itu gw), ada yang nyengir sampe kering gigi nya. Orang-orang yang lagi makan pada ngeliatin kita begaya gax beres, sepertinya mereka nahan guncangan keinginan buat poto bareng artis ibu kota(pinggiran) kaya kita-kita.
Abis bersiin sisa-sisa daging yang nyelip di gigi trus ngabisin sisa es teh manis (eh iya, kita semua jadinya pesen es teh manis, gax mau kalah dengan si Kutil), kita lanjut liat-liat ke toko baju seberang Warung Steak.
Disanalah kita rebutan baju-baju murah. Karena toko nya lagi gx rame, kita nyobain baju-baju se-enak udel nya si Udel. Dari mulai baju yang waras sampe ngacak-ngacak baju yang udah old fashion. Abis belanja dan poto-poto gx jelas kita langsung pulang. Tapi apalah daya, ternyata hujan menghentikan langkah kaki-kaki indah kita. So, kita duduk-duduk di depan tuh toko baju. Karena ujan nya lama dan kita mulai BeTe, si Bodong nyanyi kaya pengamen, di lanjutin sama Udel dan Markutu yang emang anak paduan suara, karena gw dan Kutil suaranya bagus banget (kalau ibu-ibu hamil yang dengerin, janinnya langsung kembar), kita diem aja dah.hehehe
Hujan pun berhenti di susul kedatangn mobil angkot yang siap membawa putri cantik beserta kurcacinya pulang. Finally, kita pulang.
*thank you my Kurcaci for an amazing night. :D

0 komentar:

Posting Komentar