Sabtu, 22 Mei 2010

surat cinta

Jika ada banyak manusia yang ingin mengagungkan mu.
Aku juga ingin.
Tapi sayangnya, kau buat ku malu untuk lakukan itu.
Maaf jika aku tak mampu menjadi yang kau mau.
Maaf jika aku mempersulit hidup mu.
Tapi sungguh, ini yang ku mau.
Hanya dengan menjauh darimu aku mampu menahan tangis benci ku.
Aku yang dulu, tetap aku yang sekarang.
Jadi jangan pernah takut aku akan melupakan mu.
Jika saja “hal itu” tak pernah terjadi, mungkin kini kita tetap bersama.
Tapi sudah lah,
Nyatanya kita mampu menemukan jalan kebahagiaan kita masing-masing.
Hanya saja, kali ini aku sangat ingin bersamamu.
Merasakan hangatnya tangan mu.
Atau sekedar mendengar suaramu.
Untuk itulah ku tulis pesan rindu ini padamu.
Agar kau tau, aku akan tetap menjadi “dia” yang dulu.

_Luv U_

0 komentar:

Posting Komentar